Sunday, April 16, 2017

Antara Drakor, Twitwar, dan Sariawan

Jadi ya, beberapa hari lalu ada yang twitwar karena drakor. YOI, TWITWAR KARENA DRAKOR!


Selow abis emang hidup mereka sampe mesti berantem cuma karena drama dari negeri gingseng itu. Masalah sepele jadi gede sampe bawa-bawa instansi kerja segala. Bahkan saking receh twitwarnya gue jadi males buat bikin post tersendiri. Ya gimana gak receh, berantemnya hanya karena yang satu ngerasa lebih senior di dunia perdrakoran. Yawlaa... Nonton serial drama aja mesti pake senioritas segala. Lebayyyyy...

Buibuk rumahan itu terbagi jadi 3 kubu; ada yang buibuk pencinta sinetron, buibuk pencinta drama turki, dan buibuk pencinta drakor. Nah, gue masuk di kategori terakhir. Drakor buat gue itu as a stress relieved. Bisa nyenengin mata tapi seringnya membuat kehaluan yang gak habis-habis karena para oppa yang too good to be true.

Rasa-rasanya gak ada yang harus diperdebatkan soal drakor kecuali ngebandingin gantengan siapa. Misalnya antara Park Hae Jin sama Ji Chang Wook. Kan susah tuh kalo disuruh pilih. Rasanya mau poliandri aja. YA CEMANA YAK, GANTENG SEMUA!


Tapi selera tiap orang emang beda-beda, sik. Gak bisa dipaksain. You can't pleased anyone. Akan selalu ada yang demen nyindir ke orang lain hanya karena berbeda. Beda pilihan cagub aja bisa dicap kafir apalagi cuma beda selera soal drakor. Pada gak takut apa kalo kebanyakan nyindir bisa kena tulah. Jempolnya kudisan atau mulutnya sariawan, gitu? Kebayang gak kalo jempolnya berkudis trus gak bisa pegang hape selama berhari-hari. Atau mulut dipenuhi sariawan sampe gak bisa ngomong. Hih!

Speaking of sariawan, suami gue tuh langganan banget penyakit ini. Salah makan dikit langsung deh muncul lesi warna putih di bagian dalam mulut yang bikin dia susah buat buka mulut, makan, apalagi senyum. :(

Oh kasihan...

Oh kasihan...

Aduh kasihan...

#yousingyoulose

Untungnya gue sedia Aloclair Plus di rumah buat jaga-jaga. Aloclair Plus adalah obat yang membantu mengurangi rasa sakit karena sariawan sekaligus mencegah agar sariawannya gak nambah parah.


Suami gue tiap kena sariawan paling males kalo dikasih obat. Alesannya karena biasanya obat sariawan itu perih. Pas banget kalo pake Aloclair Plus, karena Aloclair Plus ini tidak mengandung alkohol jadi tidak perih dan gak menimbulkan sensasi menyengat saat ditetesin sehingga dapat mengurangi rasa sakit di mukosa rongga mulut dalam hitungan menit sampe 6 jam kemudian.


Aloclair Plus gak hanya cocok untuk orang dewasa, bisa juga digunakan pada anak dan bayi yang terkena sariawan. Soalnya Aloclair Plus aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan. Aloclair Plus juga tidak akan bereaksi dengan obat lain jika dipake di saat bersamaan. 

Sekarang tinggal tunggu berapa hari ke depan biar bisa ngeliat senyum suami lagi. #CantSmileWithoutYou

Komposisi
Aqua, polyvinylpyrrolidone (PVP), maltodextrin, propylene glycol, PEG-40hydrogenated castor oil, xanthan gum, potassium sorbate, sodium benzoate, aroma, disodium edetate, benzalkonium chloride, sodium hyaluronate, saccharin sodium, glycyrrhetinic acid, ekstrak aloe vera.

Indikasi
Aloclair meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi pada mulut, seperti:
1.Sariawan (stomatis aphthosa)
2.Luka karena trauma (lesi traumatik) yang disebabkan oleh kawat gigi dan gigi tiruan yang tidak sesuai.

Kontraindikasi
Pasien yang hipersensitif terhadap obat ini.

Petunjuk penggunaan
1. Teteskan 1 atau 2 tetes Aloclair pada sariawan atau luka pada mukosa rongga mulut.
2. Diamkan beberapa menit (jangan disentuh dengan lidah, jangan makan atau minum dulu).
3. Dapat digunakan 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan


Aloclair Plus 

Website: www.aloclair.id


Twitter: @Aloclair_ID

Instagram: @Aloclair_ID







4 comments:

  1. Aku mah sebagai newbie di kdramalan suka gak paham sama yang sukanya twitwar atau fanwar ngebahas hal yang kurang prinsipil :))

    Wah, baru tau obat sariawan ada yang bentuk gel gitu, nyobain ah :)

    ReplyDelete
  2. Iya nih teh, apalah kita ya dibanding para sunbae drakor. 😂😂

    ReplyDelete