Tuesday, July 25, 2017

5 Selebtwit yang Bisa Menjadi Twitter Crushmu #TwitterSeries

Menjadi selebriti sekarang ini tak lagi sulit. Di media sosial sudah banyak yang disebut sebagai selebriti, salah satunya adalah selebtwit.


1. @newsplatter

Namanya Henry Manampiring, om-om gemes keturunan Manado ini dikenal sebagai seleb media sosial di Twitter, Instagram, dan Ask.fm. 

Om Piring, begitu sebutannya, adalah sosok yang cerdas, terbuka, dan humoris yang membuat orang-orang nyaman berinteraksi dengannya. Om Piring sering membahas teknologi atau perkembangan terkini, dia juga memiliki sense of humor yang tinggi dengan caranya sendiri. Witty and smart.

Jika banyak yang menggunakan persona di media sosial, Om Piring menampilkan citra diri aslinya. Dalam kehidupan sehari-harinya Om Piring memang asik untuk diajak ngobrol atau membahas hal serius sekali pun. 

Tak heran banyak remaja dan anak muda yang kagum dengan sosok pria yang bekerja sebagai PR ini.

2. @victorkamang


Kafir, Half Manadonese-Holy ghost, Corporate lawyer, dan masih menolak kerjasama buzzing. Begitu isi bio dari akun @victorkamang yang mulai bergabung di Twitter sejak Maret 2010. 

Jika bosan dengan akun politik, agama, atau yang doyan twitwar tanpa faedah, @victorkamang hadir dengan isi twit yang fresh dan sarkas. Dia bisa menjadi akun yang membahas politik, agama, atau hal-hal tak berfaedah dengan cara elegan. 

Saat yang lain sibuk mencitrakan diri sebagai netizen budiman yang senang traveling atau gegalauan, @victorkamang sibuk mencitrakan sosok Kim Jong Un dan kehidupan warga di Korea Utara yang kebanyakan meme material banget.

Walau jarang mengekspos diri dengan foto selfie @victorkamang bukan sosok fiktif. Dia nyata. Jadi jangan ragu untuk follow.

3. @josephsudiro


Broseph. Begitu dia dikenal di media sosial. 
Kenapa Broseph layak menjadi Twitter crush? 
Karena...

1. Pernah menjadi salah satu bachelor di majalah lifestyle di tahun 2013.
2. Seorang Enviromental Analyst di salah satu perusahaan BUMN yang juga senang traveling tapi jarang dipamerin.
3. Jago main alat musik.
4. Jago main basket.
5. Pintar masak.
6. Lebih ganteng dari Reza Rahadian.

4. @handokotjung


Banyak yang mencoba lucu di Twitter, tapi terkadang jatuhnya garing dan hilang esensi kelucuannya. Hanya sedikit yang bisa menjadi lucu dan out of box

Salah satunya adalah @handokotjung. 

Kokoh yang bekerja sebagai Graphic Designer twit lucunya sering menjadi viral karena sederhana tapi nampol. Bahkan ada yang di luar pemikiran. 

Salah satu twitnya sedang heboh beberapa hari ini karena butuh 100k RT agar bisa mendapatkan tiket PP ke Raja Ampat gratis dari salah satu agen perjalanan secara gratis. Sila diintip lalu follow twit mana yang butuh 100k RT itu. Bantu Kokoh @handokotjung mewujudkan mimpinya.

5. @Raesaka


Yang main Twitter sejak circa 2010 pasti kenal dengan akun @Raesaka. Isi twitnya selalu konsisten sejak awal, galau dan bikin baper. Banyak yang menjadi klepek-klepek karena twit romansanya. 

Raesaka Yunus namanya, sudah menikah dan memiliki satu anak. Sutradara muda yang pernah menjadi sutradara untuk serial Bima - Satria Garuda ini dulu memiliki hestek sendiri di kalangan selebtwit #SukaSaka karena wajah tampan dan loveable banget sama pasangannya.

Jadi, siapa Twitter crushmu? 

x

3 comments:

  1. hmm... udah jarang maen twitter, Haha. Temennya pada pindah sosmed semua ke instagram sama path mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha.. Padahal sumber gosip terpercaya dan terkini juga kebanyakan dari, Twitter. #ehgimana

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete