Friday, August 31, 2018

Harga Teman Khusus untuk Kamu

Jauh sebelum novel debut gue terbit, entah sudah berapa orang yang komen di medsos untuk meminta gratisan atau harga teman. Yang komen ini rata-rata teman dekat atau saudara. Rasanya nyesek ketika orang terdekat justru berkomentar seperti itu. Bagaimana ya, novel gue bisa terbit itu butuh kerja keras dan hasil mikir selama kurang lebih 8 tahun. Nggak ujug-ujug menulis lalu diterima penerbit dan diterbitkan. Tidak seperti itu wahai netijen dan saudara sebangsa setanah air.

Gue sampai bikin status "minimal kalau nggak bisa dukung secara materiil tolong dukung secara moril aja" karena bagi gue mending diucapin "selamat bukunya sudah terbit" jauh lebih baik ketimbang minta gratisan atau harga teman. Ya kan minta gratis atau harga teman, toko bukunya bukan punya gue maliiihhh. Kalau gue cucunya Bambang Hartono udah pasti gue bagi bagi gratis itu novel sekalian sama duit saweran. Nyoh! Nyoh! Nyoh! Etapi kalau gue cucunya bos rokok terkaya di Indonesia nggak bakal bikin novel juga sik. Don't make rich people difficult lah. 

Trus pas gue masih rada sensi sama harga teman karena ngerasa konotasinya agak negatif, eh Giant Indonesia justru hadir dengan program #HargaTeman. LOL. 



Jadi tanggal 30 Agustus 2018, Giant resmi launching program terbarunya, yaitu Harga Teman. Ini adalah upaya dari Giant untuk menyediakan produk-produk dengan harga lebih murah kepada pelanggannya. 

Harga Teman tentu saja berbeda dari harga promosi yang sudah sering dilakukan oleh Giant setiap harinya. Kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk yang mereka beli inilah yang menjadi dasar peluncuran Harga Teman, menurut Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto.



Ada 600 produk favorit pelanggan Giant yang signifikan masuk ke dalam program Harga Teman. Tapi, secara berkala juga pihak Giant akan mereview produk-produk lain yang dipasarkan untuk bisa masuk ke daftar Harga Teman.

600 produk tentu saja bukan sedikit ya. Ada banyak pilihan mencakup produk peralatan rumah tangga, makanan kaleng, minuman, sayuran, daging dan ikan, fresh food, sampai kecantikan. 


Program baru Giant ini semacam blashpemy bagi idealisme gue. Semacam menggoda iman dan bilang, "elu kan emak-emak, harga teman ini cocok buat lu" huahahaha. 

Ya, tentu saja sangat menggoda. Sebagai buibuk rumah tangga, Harga Teman pasti bikin mupeng karena hematnya gila-gilaan. Bisa sampai 40% dong. Gila ya, supermarket lain pada berani nggak jualan harga normal di bawah 40%?  

Nah, pada momen peluncuran Harga Teman kemarin. Giant mengundang para bloger dan media. Kami diajak bermain shopping race dengan total hadiah sebesar 7 juta rupiah. Sudah begitu produk yang dipilih para peserta kelompok walau kalah tetap bisa dibawa pulang semua. Sebagai yang lebih dulu tahu tentang Harga Teman dan merasakan keseruan kemarin, gue merasa bahagia. 


Untuk yang pengin tahu produk apa aja yang masuk di Harga Teman, bisa berkunjung ke www.Giant.co.id. Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan mudah menemukan produk-produk Harga Teman.

Nah, besok sudah awal bulan. Yakin nggak mau merasakan yang namanya Harga Teman di Giant? 







5 comments:

  1. Hemat sampai 40% itu udah gila banget ya. Kemarin ada toko buku online yang ngasih diskon 35% aja pada rame banget yang belanja. Padahal itu 'cuma' buku, bukan dianggap kebutuhan pokok tiap orang hidup.

    ReplyDelete
  2. Wah mantaap lah sampe 40%, bisa ngurangin jatah uang belanjaan nih. Sisanya beli gincu wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Hematnya luar biasa. Bisa jadi alternatif belanja bulanan. Ehh...tapi mau ikut shopping race juga, kayaknya seru

    ReplyDelete
  4. Ah mluncur ke Giant. Wah 40%..
    Aku suka produk fresh Giant mbaa

    ReplyDelete