Thursday, February 9, 2017

Mencari Oppa di Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi

Salah satu wishlist saya itu berkunjung ke Korea Selatan. Berdiri cool ala Kim Shin di Borinara, Buckwheat Fields, Gochang, minus pedang Goblin yang nancep di dada tentunya. Berkeliling masuk satu toko ke toko yang lain sampai late night shopping di Myeongdong Street. Merona karena jatuh cinta saat ngeliat bunga Sakura, Maehwa, Canola, dan bunga-bunga lainnya bermekaran saat musim semi di Desa Maehwa.

Atau nongkrong cantik di Gangnam District biar bisa ketemu oppa-oppa Gangnam yang tajir melintir, kali aja dilirik chaebol trus diajak nikah. Mayan bisa hidup kayah rayah sampai tujuh turunan. Oke, yang terakhir emang rada halu karena kebanyakan konsumsi drakor.

Sayangnya sebagai rakyat jelata, mimpi saya baru sekadar mimpi. Ya kan Korsel itu jauh dan butuh ngumpulin duit dulu baru bisa ke sana.

Tapi ternyata mimpi buat nongkrong cantik di Gangnam District justru bakal cepat terealisasi tanpa perlu ke Korsel. Lho kok?

Gak perlu jauh-jauh ke Korsel di
galaksi far far awayBekasi ternyata ada Gangnam District juga. Iya, buat yang suka nge-bully Bekasi, ternyata pertumbuhan di kota ini sangat pesat. Terutama di bidang properti. Salah satunya adalah dengan dibangunnya Gangnam District Bekasi. 


Gangnam District Bekasi itu apa sih? 

Gangnam District Bekasi adalah hunian modern baru yang mengambil konsep superblok. Terdiri dari apartemen, condotel, dan office tower. Dibangun di atas tanah seluas 3,7 Ha di mana 1,7 Ha diperuntukkan untuk fasilitas umum dan ruang terbuka. 


Strategis gak lokasinya?

Lokasi dari Gangnam District Bekasi ini sangat strategis jadi gampang buat ke mana-mana dan bersosialisasi.

Pertama tuh, disediakan shuttle bus gratis menuju transportasi umum, sekolah dan landmark.

Kedua, dikelilingi universitas dan rumah sakit. Jadi kalo anaknya mau kuliah gak bingung lagi milih kampus yang mana. Trus kalo mau berobat juga udah dekat.

Ketiga, dekat dengan exit tol Bekasi Barat dan Timur. Yang dari belahan dunia lain bisa datang lewat sini. 

Keempat, adanya Stasiun Aeromovel Track. Oh yeah, you hear me right, sistah. Stasiun Aeromovel Track. 

Aeromovel ini mungkin masih asing bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selama ini yang familier mungkin baru Monorel atau Mass Rapid Transit (MRT) yang masih dalam proses pembangunan. Nah, Aeromovel ini mirip kayak MRT, namun cara kerja dan bentuknya lebih unik dan menarik. Kereta ini dinilai lebih efisien, ramah lingkungan, serta hanya memakai sedikit lahan.


Hebatnya lagi, Aeromovel baru akan ada di Bekasi. Warga Jabodeta silakan ngiri deh, karena Bekasi yang selama ini dianggap sebagai galaksi lain malah berkembang pesat. Bekasi masa depan bakal dipenuhi dengan apartemen dan hotel berbintang lima. Salah satunya adalah Gangnam District Bekasi.

Trus apa kelebihan dari Gangnam District Bekasi ini dibanding hunian modern lainnya? 

Gangnam District Bekasi menjadi salah satu hunian modern baru yang sangat dinanti karena dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas kelas atas tapi harganya terjangkau.

Apa aja fasilitasnya? 

  • Apartemen terbaru di Bekasi ini memiliki standar fasilitas Hotel Berbintang 5.

  • Dilengkapi Smart Home System, penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari ponsel mereka dan mengontrol beberapa appliance rumah secara mudah.

  • Security yang bertugas 24 jam sehingga membuat penghuninya merasa aman dan nyaman.

  • Fasilitas laundry 24 jam dengan laudromat.

  • Fasilitas home care service untuk housekeeping juga 24 jam. 

  • Akses internet dan tv.

  • Kolam renang infinity, water boom, ruang yoga, gym, kolam renang untuk anak, dan sky garden.

  • Shopping center yang salah satu anchor tenant-nya adalah Lotte Mart.

  • Restoran atau food court yang buka selama 24 jam, jadi gak perlu takut kelaparan.

Apa aja pilihan tipe unitnya?

Ada tipe Studio dengan ukuran Semi Gross: 22,95 m2 dan Nett: 19,29 m2.


Ada juga tipe 2 bedroom dengan Semi Gross: 45,45 m2 dan Nett: 28,23 m2.


Dengan segala fasilitas kelas atas yang ditawarkan, harganya pasti mahal yak? 

Semua pasti mikir kayak gitu, tapi Gangnam District Bekasi justru harganya sangat terjangkau bahkan buat kantong rakyat jelata macam saya.

Gangnam District Bekasi yang berlokasi di Jalan Siliwangi 88 Rawalumbu Bekasi Barat ini dibuka dengan harga mulai dari 280 juta (cash include PPN). Kalo pengin kredit, tersedia cicilan sampai 48x tanpa DP. Atau bisa juga dengan kredit bank DP 30% yang bisa dicicil selama 12x. Dan karena yang akan dipasarkan baru tower perdana, pasti lebih untung.


Kurang kece apa hunian  modern baru ini. Udah strategis, bakal ada Aeromovel, berasa kayak tinggal di Korea pula. Tinggal nyari oppa-oppa aja buat jadi calon pacar/suami.

Kalo tertarik untuk melihat Gangnam District Bekasi trus siapa tahu kecantol pengin beli, bisa lihat info lebih jelasnya di:

Website: www.gangnamdistrict.com 

Twitter : @GangnamDistrict

Facebook : Gangnam District

Instagram : @GangnamDistrict



*) Tulisan ini disertakan dalam lomba Blog Review Gangnam District Bekasi


6 comments:

  1. Aku tau neh tempatnya, Mih. Itu juga gak sengaja pas lagi muter2 nyari alamat. Ternyata itu Gangnam District.

    ReplyDelete
  2. Ini belah mana sik? Kemarin main ke Harapan Indah. Jauh bet. 😁😁

    ReplyDelete
  3. gangnam style.. gangnam district
    bagus banget ini buat investasi..

    ReplyDelete
  4. judulnya kreatif.

    Salam gangnam, gaaaeees.

    :)

    ReplyDelete
  5. judulnya kreatif.

    Salam gangnam, gaaaeees.
    :)

    ReplyDelete
  6. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete