Saturday, March 11, 2017

Sejuta Peluang bersama Tupperware

Saya gak butuh sejuta peluang sik, cukup satu peluang aja. Yaitu, jangan pernah ngilangin Tupperware milik nyokap. Serem atuh...


Untungnya semasa sekolah sampai saya udah jadi emak-emak juga, Puji Tuhan gak pernah ngilangin satu pun Tupperwarenya nyokap. Kan bisa berabe. 


Kalo yang pernah ngilangin Tupperware milik nyokapnya, saya hanya bisa ngasih puk-puk gratis.




[caption id="" align="alignnone" width="666"] source: insagram tahilalats[/caption]

Etapi, wajar sik para emak-emak jadi senewen kalo Tupperwarenya hilang. Wong kualitasnya oke banget. Emang beda sama peralatan rumah tangga berbahan plastik lainnya.


Tupperware sendiri adalah perusahaan yang telah berdiri lebih dari 70 tahun. Produknya terbuat dari bahan plastik berkualitas terbaik, tidak mengandung zat kimia beracun dan sudah memenuhi standar mutu dari beberapa badan dunia. Selain aman untuk dipakai berkali-kali untuk makanan dan minuman, juga ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.


Nah, Rabu kemarin di salah satu gerai Tupperware yang ada di Mal Taman Anggrek menggelar acara International Woman's Day sekaligus memperkenalkan rangkaian produk Tupperware yang baru. Saya bersama beberapa emak-emak dari KEB mendapat kesempatan untuk turut hadir dalam acara ini.



Diawali dengan cooking class dari salah satu celebrity chef bernama Chef Lutfi.


Ada tiga resep yang cukup mudah yang dipraktikkan, mulai dari chicken nugget, bola-bola daging, dan butter rice. Kesemua produk yang digunakan untuk memasak tentu saja menggunakan produk dari Tupperware. Seperti menggiling daging menggunakan mincher, menghaluskan bawang atau cabai dengan turbo chopper, dan mengocok telur memakai speedy chef mixer. 



Selesai cooking class, ada talkshow dengan bintang tamu Mbak Hanifa Ambadar yang adalah founder Female Daily Network dan Mbak Susiyanti, salah satu store manager dari Tupperware. Kedua perempuan ini memberikan banyak sekali motivasi bagi ibu-ibu yang hadir dalam acara ini. Keduanya memberi dorongan yang sama, bahwa semua perempuan tidak melulu harus di rumah dan bergantung pada suami tapi perempuan harus berani bermimpi besar. Ada banyak peluang di luar sana yang bisa dicapai oleh seorang perempuan. Sama seperti sejuta peluang yang ditawarkan oleh Tupperware.



Acara berikutnya diisi dengan penampilan para model yang memperkenalkan produk baru dari Tupperware. Yaitu, tempat bekal yang cocok buat menjadi tempat makan anak-anak ke sekolah atau untuk suami ke kantor. Bahkan untuk tempat bekal para perempuan yang bekerja juga.



Acara penutupan diisi dengan pembagian hadiah kuis, foto bersama dan pembagian goodie bag dari Tupperware.


Senang banget bisa dapet produk dari Tupperware, sayang waktu datang gak bawa produk non Tupperware, karena ternyata bisa ditukar sama produk Tupperware.



Sekarang mari mengoleksi Tupperware juga, tapi mesti wanti-wanti ke anak biar Tupperware emaknya jangan sampai dihilangin.


Karena kalo sampai hilang terima akibatnya...


3 comments:

  1. Tupperware membuka peluang untuk perempuan ya :)

    ReplyDelete
  2. Dirumah ada tupware nganggur blm kpake :(

    ReplyDelete
  3. Wkwkwk...Iya mba akupun sewot kalau Tupperware anak-anak hilang atau ketinggalan...

    ReplyDelete