Thursday, June 16, 2022

Zombie, Gym dan Wangi Korean Strawberry

Tadi pagi agak kaget pas buka Youtube trus nongol rekomendasi announcement All of Us are Dead Season 2

Wow. 

Sebagai yang ngikutin Season 1 tentu saja excited sekali dengar kabar ini. Apalagi film zombie adalah satu satu genre kesukaan saya. Saya sudah menyukai genre ini dari zaman 28 Days Later, Dawn of the Dead, Shaun of the Dead, Zombieland, World War Z, serial The Walking Dead, film horor komedi Jepang yang terbaik sekali One Cut of the Dead sampai ke era serial korea, Kingdom. Paling baru tentu saja All of Us are Dead. 

Yang jadi pertanyaan, gimana mereka nyuci bajunya ya? Kan saat syuting semua pakaian belepotan banget. Dicuci lagi apa langsung dibakar ya outfit-nya? #kepikiran

Saya sering nge-gym, keringatan dikit baju langsung bau padahal sebelum dipakai masih bau pewangi pakaian. Ini keringat saya yang bikin bau apa pewanginya yang gampang hilang baunya ketika tercampur keringat ya? Problematika ibu-ibu rumah tangga banget. 

Beberapa waktu lalu saat lagi buka e-commerce saya ngeliat Molto varian terbaru. Molto Korean Strawberry namanya. Pewangi pakaian yang memberikan 7x perlindungan lebih wangi. Huwow. 

Karena wanginya manis dan menyegarkan kayak bau Strawberry Korea yang ginuk-ginuk itu, katanya ampuh menghalau 7 macam bau membandel seperti; keringat, apak, polusi, bawang, amis, asap dan bau badan. 

Mungkin alasan pakaian saya cepat berbau ya karena varian pelembut or pewangi pakaian yang saya pakai nggak se-strong Molto Korean Strawberry dalam menghalau bau. Ya namanya juga nyari-nyari rekomendasi pewangi pakaian yang tokcer. Kalau Molto Korean Strawberry ini terbukti ampuh di pakaian nge-gym saya pasti juga cocok banget sebagai pewangi pakaian untuk bayi/anak atau pun keluarga. 

Demam Kpop dan Kdrama memang terbukti bikin banyak yang jatuh hati dengan produk-produk dari Korea. Netizen dengan gercep pasti tertarik mencoba. Misal kayak Molto dengan varian baru ini, pewangi pakaian Korea yang wangi strawberry. Buah strawberry dari Korea sendiri salah satu komoditas unggul karena ukuran dan rasanya manis. Di supermarket besar harganya saja kisaran ratusan ribu hanya untuk berapa buah. 

Menurut saya sih langkah yang tepat juga dijadikan wewangian. Dari dulu kan rasa strawberry selalu menarik selera banyak orang, dari muda sampai tua. Anak-anak kecil apalagi senang sekali dengan rasa strawberry di camilan mereka. 

Ah, selain Molto ternyata ada beberapa produk keluaran terbaru dari Unilever yang beraroma Korean Strawberry juga.



Ada Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean yang bikin lantai kinclong dan higienis, tahan sampai 8 jam, dan tentu saja beraroma kemewahan Korean Strawberry. 

Lalu ada Sunlight Extra Korean Strawberry. Siapa sih yang nggak pakai Sunlight di rumah buat cuci piring. Kayaknya kebanyakan pakai kan. Wangi sunlight biasa dan keampuhannya membersihkan piring kotor sudah teruji apalagi dengan varian baru ini. Tahu-tahu kelar cuci piring, piringnya dijilat karena bau strawberry. 

Terakhir ada Rinso Korean Strawberry Powder 700 G. Yang mempunyai 8 keunggulan:

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 

2. Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai 

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari

8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

Produk-produk di atas bisa kalian beli secara online di: E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarket terdekat. 

Kalau semua kebutuhan dapur wanginya Korean Strawberry pasti #wanginyabikinjatuhcinta. Kayak cinta tak berbalas kita ke oppa-oppa Korea. 










1 comment:

  1. Penasaran banget sama wangi seger strawberry pas diaplikasikan ke pakaian. Seger seharian

    ReplyDelete