Sunday, January 27, 2019

Kalau Galau Pakai Asuransi Apa?


malam tadi aku merindukanmu
setelah sekian lama ingatanku menyembunyikanmu
menaruhnya di dasar kepala
dalam dan jauh
tidakkah kau ingat,
kita pernah sedekat genggam tangan sepasang kekasih
bahkan pernah sedekat lenguh dan desah napas di ranjang sambil berharap itu abadi
tapi tidak,
semua berubah
tidak perlu mengungkap tanya
karena pada akhirnya
setelah menyesap satu gelas kopi
masing masing akan pergi
tanpa ada alasan untuk saling mencari
lagi.

***

Kalian baper nggak sih bacanya?
Gue sendiri baper padahal itu bukan tentang gue. Hahaha. Rasanya nyesek nyesek gimana gitu. Semacam dihantam batu di dada hingga biru. Halah.

Manusia memang ajaib, suka banget menyakiti diri sendiri padahal sedang baik-baik saja. Sama kayak gue, niatnya mau mengerjakan proyek menulis horor eh sejak bulan lalu menyiksa diri dengan masuk ke dalam mood galau. Bukannya thrilling zen malah galau zen. Jadinya suka luka tapi tidak berdarah. Halah lagi.

Sayangnya kalau melukai diri sendiri pakai kata-kata galau nggak terkaver asuransi yaaaaa. #menurutngana

Kalau ada, gue paling duluan daftar. Hahaha.

Ngomong-ngomong soal asuransi, Prudential Indonesia sudah melakukan ekspansi layanan PRUmedical network sampai ke Singapura. Parkway Hospitals Singapore menjadi rumah sakit luar negeri pertama yang masuk di jaringan PRUmedical network.


Manusia berevolusi, kebutuhannya juga. Perasaan yang tetap gitu gitu aja. Yang lebih suka fallin love with people we can’t have. #ehgimana

Termasuk evolusi kebutuhan di bidang kesehatan. Di awal 2019 Prudential Indonesia ikut berevolusi dengan berbagai program, salah satunya layanan PRUmedical network yang menjadi bagian dari kampanye ‘We DO’ ; We Do Tech, We Do Health, We Do Wealth,We Do Good.

Layanan PRUmedical network ini merupakan wujud dari We Do Health di mana Prudential Indonesia ingin memberikan proteksi kesehatan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, serta ikut mendukung gaya hidup mereka.

Setali dengan gagasan dari Prudential Indonesia, Parkway Hospitals Singapore juga selalu mencari cara baru untuk bisa memberikan perawatan terbaik bagi pasiennya. Bermitra dengan Prudential Indonesia dan masuk dalam layanan PRUmedical network adalah untuk mempermudah akses kepada keahlian klinis yang berkualitas dan fasilitas kelas dunia yang bisa dinikmati semua orang.

Kalau pada belum tahu, Parkway Hospitals Singapore ini terdiri dari beberapa rumah sakit besar ternama, Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Gleneagles Hospital dan Parkway East Hospital.  

Hampir 70% pasien di Parkway Hospitals Singapore berasal dari Indonesia. Iya sih ya, lihat saja artis-artis atau orang penting atau keluarga #crazyrichindonesia yang kalau berobat pasti kebanyakan milih ke Singapura. Alasannya tentu saja karena pelayanan kesehatan. Rumah-rumah sakit di Singapura dianggap memiliki teknologi medis terdepan, dokter-dokternya sudah profesional dan kelas dunia, serta tentu saja pelayanannya yang berkualitas tinggi. Orang sakit pastinya lebih memilih semua keistimewaan di atas biar lekas sembuh, Sudah sakit trus merasa tidak nyaman ya gimana sembuhnya coba...

Di tahun 2018 yang lalu saja ada sekitar 10.000 pasien yang berobat ke Parkway Hospitals Singapore, 4.500 klaim nasabah berasal dari Prudential Indonesia. Besarnya kebutuhan ini yang melatarbelakangi hubungan kerjasama ini.

Ada beberapa layanan eksklusif yang bisa dinikmati para nasabah PRUmedical network di jaringan rumah sakit Parkway Hospitals Singapore:

.       Jaminan ketersediaan kamar rawat inap (free room upgrade)
   Apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh pasien penuh, maka rumah sakit akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi (up to standard single room) tanpa biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai dengan plan pasien.
.      Tidak ada excess untuk room dan board
Sepanjang nasabah menempati kamar sesuai plan, dijamin biaya perawatan harian tidak berlebih. Namun jika nasabah menempati kamar dengan harga di atas plan, maka diperlakukan biaya excess dan prorata sesuai dengan ketentuan
.       Layanan pasien untuk kemudahan proses administrasi di RS
Alokasi tenaga International Patient Services Helpdesk di Parkway Hospitals Singapore untuk membantu nasabah terkait dengan asuransi
.       Sejumlah penunjang kenyamanan untuk pasien/keluarga yang menemani
Terdapat hadiah menarik untuk pendamping serta bantuan dalam melakukan perjanjian rencana rawat inap, penjemputan di Changi Airport ke Parkway Hospitals Singapore, rekomendasi dokter yang sesuai dengan kebutuhan, bantuan penerjemah, bantuan in-room adnission dan discharge

Dengan segala kemudahan ini, rasanya mau tetap

...

...

...

Sehat aja.

Cukup hati aja yang gampang sakit karena galau, tubuh jangan. Berat di ongkos. Sobat misqueen can’t relate. Mending alokasikan dengan mengubah gaya hidup. Ya mumpung masih muda dan sehat, yuk ah kita jalani gaya hidup sehat. Ya kalau misalnya pun sudah sakit, semoga diberikan berkat agar bisa mendapat perawatan terbaik, misal di Parkway Hospitals Singapore.  

  


No comments:

Post a Comment