Saturday, October 12, 2019

Rilis Trailer dan Poster 99 Nama Cinta


Baru kemarin saya tahu kalau untuk mengeluarkan trailer dan poster film juga ada launching khususnya dan mengundang para rekan media dalam jumlah cukup banyak. Biasanya kan saya tahunya kalau film mau rilis trailer atau poster ya udah launching aja gitu disebar di medsos. Untuk screening barulah mengundang media dan bloger.   

MNC Pictures: Hold my beer!

Kemiskinanku seketika meronta.

Saya sempat amazed ketika pintu Beranda Kitchen dibuka oleh seorang perempuan cantik berpakaian serba putih. Untuk sekian detik bengong dulu kemudian nyadar kalau perempuan tersebut pemeran utama di film baru yang akan tayang tanggal 14 november 2019. Saya baru kemarin itu ngeliat Acha Septriasa secara langsung makanya rada norak dikit. Cantik euy!


Tahu Acha sejak dia masih remaja, karena emang umur saya sama dia kayaknya cuma beda 1-2 tahun. Sekarang udah ibu-ibu anak satu eh muka dan penampilan fisik masih sama aja. Lebih gorgeous malah.    

Adalah film 99 Nama Cinta di mana Acha akan bersanding dengan Deva Mahenra. Sebuah film genre romansa dengan sentuhan religi. Di list nama pemain bahkan saya melihat ada nama Ayana Moon, bau-baunya ada sedikit sentuhan kekoriyaan (?).

Selain Acha dan Deva, ada juga Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Dzawin, Donny Damara, dan Ira Wibowo. Walau banyak nama baru tapi para pemain seniornya terlihat menjanjikan, yekan?

Premis yang ditawarkan cerita ini adalah cinta sepasang muda mudi dengan dunia pekerjaan yang sangat bertolak belakang, satunya bekerja di bidang entertainment satunya lagi ustaz di pesantren. 99 Nama Cinta ini kabarnya terinspirasi dari Asmaul Husna. Sebagai orang Kristen saya baru tahu sih soal ini, kalau di Islam nama-nama yang baik dan indah itu milik Allah. Jadi Allah digambarkan memiliki 99 Nama Cinta.

Ah iya, karena kemarin diundang untuk launching trailer dan poster jadinya kami; media dan bloger secara eksklusif menyaksikan lebih dulu sebelum disebar di media sosial. Selama kurang lebih 120 detik trailer yang ditampilkan, ceritanya terasa fresh dan langsung engage ke audience.  


Satu hal lainnya yang bisa menjadi pertimbangan kenapa film ini harus ditonton nanti adalah sang penulis skenarionya, yaitu Garin Nugroho.

Kalau nama-nama pemain, rumah produksi sampai penulis skenarionya tidak membuatmu berminat menonton film ini, entah apa yang bisa. Saya sih pasti mau nonton. Masih ada sebulan lagi ngumpulin duit dan ngajak teman untuk nonton film ini rame-rame.  

Tonton dulu trailer-nya di sini kalau penasaran.



Ingat, catat di reminder klean: 99 Nama Cinta tayang 14 November 2019.

No comments:

Post a Comment